BUKU DIBAWAH BENDERA REVOLUSI 1964

Posted by

Berjalan jalan ke tempat jualan online khususnya buku buku bersejarah ada yang sangat mengherankan, ada buku sejarah yang dijual dengan harga yang sangat fantastis mulai dai puluhan sampai ratusan juta.

Pada bahasan kali ini diambil contoh buku karya Ir. Soekarno yang berjudul Dibawah Bendera Revolusi yang cetakannya pada tahun 1964 yang berisi segala peristiwa yang didokumentasikan presiden RI pertama dalam catatan kemudian dibukukan oleh panitia penerbit pada saat itu. 

Buku Dibawah bendera revolusi ini dicetak berjilid mulai dari jilid 1 sampai jilid 3 yang semuanya adalah tulisan dari Presiden RI yang pertama yang merupakan testimoni real dari seorang presiden yang memimpin negara ini pada saat itu. Didalam buku ini juga berisi pidato dan foto foto dalam nuansa tempo duloe pada saat upacara dan pidato yang didokumentasikan foto beserta pidato dari Presiden RI yang pertama.

Di jual beli online buku ini ada yang memberi harga 10.000.000 hingga 122.000.000 karena nilai historynya yang sangat berharga, serta isi dalam buku ini adalah asli tulisan presiden RI pertama yang di sadur dalam format tulisan percetakan agar mudah dibaca seluruh rakyat indonesia. Buku ini juga masih menggunakan ejaaan lama yang belum disempurnakan.





FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 8:26 PM

0 comments:

Post a Comment