Pengguna Istagram Mayoritas wanita

Posted by

Menurut sebuah penelitan tang dilakukan oleh Hopper HQ, pengguna istagram berjenis kelamin wanita cenderung memperoleh tanda like lebih banyak dibandingkan laki-laki. Bahkan selisihnya pun sangan jauh. Seorang wanita bisa memperoleh tanda like dan komentar lima kali lipat lebih banyak di bandingkan laki-laki.

Mereka pun menganalisis sebanyak 1,3 juta postingan di istagram yang berasal dari 5.000 akun. Dari situ diperlihatkan kalau rata-rata yang dijalankan seorang wanita memperoleh sebanyak 580 like serta komentar. Sementara itu, laki laki hanya mampu memperoleh sebanyak 119 interaksi.

Dalam penelitian ini juga terungkap kalau seorang laki laki cenderung lebih suka mendapatkan komentar ketimbang tanda like. Mereka juga lebih suka berinteraksi dengan postingan yang berkaitan dengan olahraga serta kebugaran. Mesti sebenarnya pengguna instagram terbesar adalah kaum perempuan.

Tak cukup sampai di situ, caption foto juga berpengaruh pada interaksi. Pengguna Instagram nampaknya enggan mengeklik postingan yang disertai dengan tulisan ‘see more’. Sementara itu, postingan dengan hashtag seperti #love, #instafood, #photooftheday, #beautiful, dan #tbt sangat sering digunakan.


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




blogging Updated at: 6:04 PM

0 comments:

Post a Comment